Selamat Datang Di Blog Saya. Terimakasih...

Senin, 29 Juli 2013

Free Download PESedit 2013 Patch 4.3 Update Terbaru

 New Release Software Pesedit 4.3 Terbaru 2013. Selamat pagi sahabat gamers, bagi anda para pecinta game sepak bola terutama PES 2013 tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. PESedit merupakan sebuah patch tambahan yang berfungsi untuk merubah tampilan costum di dalam game PES 2013. Sehingga tidak heran kalau untuk  beberapa waktu pasti versi terbarunya selalu update karena hal ini berguna untuk adaptasi terhadap realita seperti pemain asli pindah team, penambahan lapangan, bola baru, bahasa baru dan lain sebagainya.
Dan kini telah rilis PESedit terbaru 2013 tepatnya adalah patch 4.3 yang telah update beberapa waktu lalu. Didalamnya terdapat cukup banyak pembaharuan namun intinya adalah terdapatnya fitur seperti new leage new boot, bola baru dan lain-lain. Bagi sahabat yang sudah tidak sabar ingin memperbaharui versi PESedit yang dimiliki silahkan download software terbaru ini melalui link di bawah secara gratis.


PESedit 4.3 terbaru ini memiliki berbagai fitur costum terbaru yang sangat sayang untuk anda lewatkan diantaranya adalah new kits, stadium, all player stats and team formation added, new ball london champions. Selainm itu juga terdapat lebih dari 50 wajah pemain yang diperbaharui sehingga lebih realistis. Lumayan banyak sebenarnya pembaharuan yang ada pada PESedit Patch 4.3 terbaru ini namun saya tidak bisa menuliskan semuanya karena memang terlalu banyak. Namun yang pasti bagi para pemain PES 2013 jangan ragu lagi untuk mendownload PESedit terbaru ini.

Dengan PESedit 2013 Patch 4.3 yang tertanam pada pc sahabat tentunya ia akan semakin memperbaiki bug yang terdapat pada versi sebelumnya dengan berbagai penambahan fitur yang ada. Dan berikut akan saya sertakan bagaimana cara untuk menginstalkannya pada komputer anda.

Cara Instal PESedit 2013 Patch 4.3 terbaru
-Download semua part yang telah disediakan di bawah.
-Kemudian extract secara bersamaan
-Kemudian double klik pada file instaler.exe kemudian ikuti langkah seterusnya.
-Start game menggunakan pes2013.exe atau start menu folder Pesedit.com 2013 Patch atau bisa juga dengan pesedit selector.

Software : Free Download PESedit 2013 Patch 4.3 Update Terbaru
Size : 2 GB
Requirements : All Windows Have PES2013
Bahasa : en-US
License : Free
Author : PESEDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By